Bali Promotion Center

Bali Promotion Center
Bali Promotion Center Media Promosi Online

October 27, 2010

Bali Dapat Julukan The Island of Love




DENPASAR--MICOM: Pulau Dewata  Bali bersama Dinas Pariwisata perlu mengucapkan terima kasih kepada para pemeran, sutradara, produser film Eat, Pray, Love (EPL). Film yang dibintangi Julia Robert itu mendongkrak tingkat kunjungan wisatawan ke Bali.

Film yang memperkenalkan berbagai obyek pariwisata Bali melalui latar belakang pengambilan gambar itu juga membuat Pulau Dewata tersebut mendapat julukan baru sebagai The Island of Love atau Pulau Cinta.

Kepala Biro Humas Provinsi Bali I Putu Suardhika mengatakan, julukan baru bagi Bali sebagai Pulau Cinta secara terus menerus disampaikan oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika dalam berbagai pertemuan berskala internasional, regional, nasional, maupun lokal. Promosi yang terus menerus tersebut akhirnya membuat Bali mendapat julukan baru sebagai Pulau Cinta.




Bahkan, saat ini julukan itu sudah dikenal di seluruh dunia. "Pak Gubenur seringkali mempromosikan Bali sebagai Pulau Cinta dalam berbagai kesempatan terkait dengan film
EPL. Promosi ini sering beliau lakukan di luar naskah pidato yang disiapkan," ujar Suardhika.



Julukan sebagai Pulau Cinta tersebut mudah diingat ketika Pastika menyebutkan referensi ke film
EPL karena film tersebut saat ini mendapat rating tinggi di Eropa, Amerika, dan Asia. "Ini
harus kita syukuri, karena kehadiran bintang film Hollywood tersebut mampu melahirkan julukan baru Island of Love bagi Bali, yang akan mendukung promosi pariwisata kita," tambahnya. (OL-01) 


Post a Comment