Bali Promotion Center

Bali Promotion Center
Bali Promotion Center Media Promosi Online

November 24, 2010

Pemprov Rencanakan Bangun RS Internasional 2011

Pemprov Rencanakan Bangun RS Internasional Beritabali.com, Denpasar, Pemerintah provinsi Bali merencanakan untuk membangun rumah sakit berstandar internasional. Perencanaan dari pembangunan rumah sakit berstandar internasional ini akan dimulai pada tahun depan.


Pemerintah Provinsi Bali telah mengalokasikan dana mencapai Rp. 100 milyar untuk pembangunan gedung rumah sakit internasional tersebut.


Gubernur Bali Made Mangku Pastika pada keteranganya di Renon (23/11) menyatakan pembangunan rumah sakit berstandar internasional ini adalah upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bali. Selain itu untuk meminimalisasi masyarakat berobat ke luar negeri.

“Kenapa kita tidak bikin dengan standar yang sama ke Bali, sehingga masyarakat Indonesia sambil berlibur ke Bali juga sekaligus memeriksakan kesehatan,” ujar Made Mangku Pastika.

Gubernur Bali Made Mangku Pastika menambahkan pembangunan rumah sakit berstandar internasional ini selain untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bali juga untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali. (mlt)





Humanity healing
Post a Comment