Bali Promotion Center

Bali Promotion Center
Bali Promotion Center Media Promosi Online

December 23, 2010

Jelang Natal & Tahun Baru, Hotel di Bali Mulai Penuh

Denpasar - Anda berencana menghabiskan akhir tahun di Bali? Sebaiknya anda segera bergegas memesan hotel. 95 Persen hotel di Pulau Dewata sudah dipesan untuk libur Natal dan Tahun Baru 2011.

"Hingga saat ini, tingkat hunian hotel di Bali rata-rata telah mencapai 95%," kata Sekretaris Perhimpunan Hotel Restaurant Indonesia (PHRI) Bali, Perry Markus melalui telepon,

Perry menambahkan tingkat hunian di beberapa hotel sudah mulai penuh. Diperkirakan, setelah tanggal 20 Desember, semua hotel sudah habis dipesan wisatawan domestik dan mancanegara.

Pada liburan Natal dan Tahun Baru, Bali banyak dikunjungi wisatawan domestik, seperti Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya. Wisatawan ini telah memesan hotel pada bulan sebelumnya. Bahkan, tak sedikit wisatawan yang sudah membayar deposit ke pihak hotel.

Perry menjelaskan bahwa tingkat hunian pada tahun ini lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu. Disebutkan, tingkat hunian secara keseluruhan pada tahun lalu hanya mencapai 70 persen.

Daya beli wisatawan domestik selama liburan juga sangat tinggi. Perry mengatakan, meskipun banyak wisatawan domestik yang berkunjung ke bali tidak melalui pesawat, daya beli wisatawan ini sangat tinggi.


Salah satu hotel yang tingkat hunian mencapai 70 persen adalah Sanur Beach. Public Relation Officer Hotel Sanur Beach, Candy Juliani menyebutkan tingkat hunian hotel yang memiliki 428 kamar ini akan melonjak menjelang Natal dan Tahun Baru.

"Kami optimis, tingkat hunian akan meningkat jelang Natal dan Tahun Baru," katanya.




We wish you a joyous Christmas 2010


Merry Christmas 2010 and Happy New year 2011
Post a Comment