Bali Promotion Center

Bali Promotion Center
Bali Promotion Center Media Promosi Online

December 29, 2010

Malam Tahun Baru Di Kuta Tanpa Kendaraan

Malam Tahun Baru Di Kuta Tanpa Kendaraan
Bali Update
Denpasar (Antara Bali) - Polda Bali memberlakukan ketentuan perayaan malam tahu baru di kawasan Kuta, Kabupaten Badung, tanpa kendaraan bermotor sehingga wisatawan dan warga yang akan menuju ke wilayah itu harus berjalan kaki.

"Wisatawan asing maupun lokal dan warga yang mau ke Pantai Kuta harus jalan kaki dan memarkir kendaraannya di sentral parkir," kata Kapolda Bali Irjen Pol Hadiatmoko di Denpasar, Selasa.

Ia menjelaskan, kawasan Kuta akan ditutup untuk kendaraan bermotor pada Jumat (31/12) mulai pukul 18.00 Wita. Hal itu dilakukan untuk menghindari kemacetan.

"Untuk menghindari kemacetan, maka kawasan Kuta akan disterilkan dari kendaraan bermotor, baik roda dua maupun empat," ucapnya.

Sementara mengenai pengamanan tempat hiburan malam di kawasan tujuan wisatawan internasional itu, polisi telah menyiapkan ratusan personel untuk melakukan penjagaan.

"Tempat hiburan menjadi atensi khusus untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan dan untuk itu kami imbau agar masyarakat tertib merayakan malam tahun baru," katanya.(*)
We wish you a joyous Christmas 2010


Merry Christmas 2010 and Happy New year 2011
Post a Comment