Bali Promotion Center

Bali Promotion Center
Bali Promotion Center Media Promosi Online

December 23, 2010

Menikmati Suasana Natal di Pacific Place

Kamis, 23 Desember 2010 11:32 WIB

Foto : Berita Daerah / Mikayla
Jika Anda tidak sempat pergi ke luar negeri, pergi ke pusat perbelanjaan di Jakarta bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satu tempat yang dapat Anda kunjungi adalah Pacific Place. Mall perbelanjaan yang letaknya bisa dikatakan strategis, yaitu di Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan ini bisa menjadi pilihan Anda di dalam berwisata di Jakarta.
Foto : Berita Daerah / Mikayla
Ketika Anda berkunjung ke mall ini, suasana Natal yang ada memang sudah sangat terasa. Disana banyak pohon Natal dengan berbagai bentuk yang kreatif terpajang dengan cantiknya hampir di setiap sisi di mall ini. Ada yang terbuat dari bunga hidup anggrek phalaenopsis dan daun anthurrium andreanum, botol plastik, koleksi pernak-pernik yang disusun bertingkat, dan juga bahan-bahan lainnya. Dan kerennya lagi, Anda bukan hanya bisa menikmati keindahan banyak pohon Natal yang terbuat dari berbagai bahan tersebut, tetapi Anda juga bisa memilih pohon Natal yang terbaik menurut Anda dengan cara melakukan voting. Cara melakukan votingnya pun mudah, yaitu hanya dengan memasukkan kartu nama Anda kedalam kotak yang disediakan di dekat setiap pohon Natal tersebut.
Foto : Berita Daerah / Mikayla
Sampai disitu saja? Tentu tidak. Ada lagi hal menarik yang dapat Anda kunjungi, yaitu Santa’s Wonderland, yang berbentuk seperti bola kaca raksasa dimana didalamnya terletak berbagai pernak-pernik Natal yang cantik. Selain itu, di dekat area Santa's Wonderland Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan drumband dan juga tarian di jam-jam tertentu. Hmmm…menyenangkan, bukan? Di sekitar situ, Anda juga bisa melihat patung-patung lucu, seperti patung beruang kutub dan juga patung rusa yang menggemaskan dan membuat Anda tidak akan tahan jika tidak mengambil gambar di tempat tersebut.
Foto : Berita Daerah / Mikayla
Pacific Place memang menawarkan suasana Natal yang sudah pasti membuat Anda tidak akan bosan berada disana. Selain menikmati pohon Natal dan berjalan-jalan di sekitar Santa’s Wonderland, Anda juga bisa membeli pernak-pernik Natal yang cantik dan eksklusif. Wow, so exciting!!
Foto : Berita Daerah / Mikayla
Jika Anda ingin berkunjung ke Pacific Place, jangan lupa membawa kamera, karena sudah pasti banyak hal yang bisa diabadikan disana. Hmmm…suasana Natal disana memang sangat terasa dan sudah pasti akan menyenangkan bila Anda berkunjung kesana. So, jangan tunggu lagi..ayo ke Pacific Place sekarang juga..
We wish you a joyous Christmas 2010


Merry Christmas 2010 and Happy New year 2011

No comments: