Bali Promotion Center

Bali Promotion Center
Bali Promotion Center Media Promosi Online

December 19, 2010

Miss Universe 2010 Ingin Menikmati Bali

Jimena Navarrete 'Miss Universe 2010' Pelajari Denah Indonesia
Miss Universe 2010, Jimena Navarrete Rosete hadir di Indonesia, untuk mengunjungi beberapa kota yang ada di Indonesia. Tentunya, Miss Universe 2010 itu akan didampingi oleh Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva. Menurut Navarrete, begitu dirinya akrab disapa, rencananya akan berada di Indonesia dari tanggal 7 Oktober sampai 16 Oktober 2010.
"Sepuluh hari, nanti akan mau ke Solo, Jogyakarta dan Surabaya. Kenapa tidak ke Bali, tahun depan kalau sudah tidak jadi Miss Universe, saya datang lagi ke Bali," kata Miss Universe 2010.



Sementara penyambutan Miss Universe 2010 itu, yang dilakukan oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia (Menbudpar RI), Jero Wacik di gedung Menbudpar, lantai 16, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/10), sangat baik. "Selamat datang ke Indonesia buat Miss Universe 2010, Nanti adinda dapat membuktikan, Indonesia adalah negeri yang sangat indah. Jadi, bisa bersaing dengan meksiko," kata Jero Wacik tersenyum.

Menbudpar RI pun, menegaskan kepada Miss Universe 2010, bahwa Indonesia disamping negeranya besar dan hampir semua tempat-tempatnya indah, juga memiliki suku bangsa yang beraneka ragam. "Bajunya, batik. Ini sudah diakui Unesco sebagai world heritage," tambah Jero Wacik kepada Navarrete.
Lantas, Navarrete juga diberikan baju batik oleh Menbudpar-RI. Wanita kelahiran Guadalajara, Meksiko, 22 Februari 1988 itu pun, sangat berterima kasih atas undangannya untuk berkungjung ke negeri Indonesia. "Orang Indonesia sangat baik-baik, pelan-pelan aku akan mempelajari denah Indonesia dalam waktu dekat ini. Nanti saya akan kembali ke Bali karena katanya Bali bagus sekali," katanya. (anc)
We wish you a joyous Christmas 2010


Merry Christmas 2010 and Happy New year 2011
Post a Comment