Bali Promotion Center

Bali Promotion Center
Bali Promotion Center Media Promosi Online

December 29, 2010

Puluhan Model Internasional Semarakkan Denpasar Festival


Denpasar (Antara Bali) - Puluhan model internasional dari Yunani, Ukraina, Amerika, Slovenia dan Argentina menyemarakkan pembukaan "Denpasar Festival" yang dibuka oleh Wali Kota Denpasar IB Rai Mantra, Selasa malam.

Para model mancanegara itu tampil membawakan kreasi pakaian dari kain Endek yang dirancang oleh perancang kenamaan dari Ibu Kota Provinsi Bali.

Penampilan mereka itu mampu memesona ratusan pasang mata para penonton yang memadati tempat pembukaan acara tahunan tersebut di depan Patung Catur Muka, Lapangan Puputan Badung, Denpasar.

Berbagai jenis pakaian ditampilkan model luar negeri itu mulai dari pakaian santai sampai resmi yang semuanya berbahan dari kain produk unggulan Kota Denpasar.

Hal itu menunjukkan kalau produk unggulan tersebut sudah diakui oleh para pecinta busana, baik secara nasional maupun internasional.

Selain penampilan model tersebut yang dikemas dalam parade, para penonton juga dihibur oleh penampilan kesenian tradisional Pemendangin dan berbagai penampilan kreasi dari seniman setempat.

Puncak acara pembukaan Denpasar Festival III itu ditandai penancapan "layon" di tengah panggung yang ada di kawasan festival itu oleh wali kota.

"Tujuan pelaksanaan festival ini adalah untuk memberikan nilai filosofi tradisi dalam permainan dan hiburan yang disuguhkan dalam kegiatan tahunan tersebut," kata Rai Mantra.

Dia mengatakan, pihaknya sangat bergembira karena minat masyarakat untuk meramaikan acara tersebut cukup tinggi, terbukti dengan meningkatnya jumlah peserta festival khususnya pedagang kuliner.

"Mudah-mudahan acara ini bisa memberikan hiburan kepada masyarakat sehingga bisa menikmati pergantian tahun dengan menyenangkan dengan adanya acara ini," harapnya.

Denpasar Festival III berlangsung 28-31 Desember yang diikuti oleh berbagai komunitas dan pedagang kuliner khas Bali yang ada. Jumlah pedagang yang mengikuti acara tersebut sekitar 110 peserta.(*)
We wish you a joyous Christmas 2010
Merry Christmas 2010 and Happy New year 2011
Post a Comment