Bali Promotion Center

Bali Promotion Center
Bali Promotion Center Media Promosi Online

January 17, 2011

Lorenzo Liburan di Bali

Lorenzo Liburan di BaliDenpasar (Bali Post) -
Belum dimulainya musim balap 2011 dimanfaatkan Juara Dunia MotoGP Jorge Lorenzo untuk berlibur. Bali dipilihnya sebagai lokasi liburan selama sembilan hari sebelum berangkat ke Malaysia untuk melakukan latihan di Sirkuit Sepang, 28 Januari mendatang.
Saat ditanya tentang Valentino Rossi, Lorenzo tetap memandang dia sebagai seorang legenda balap. Hal ini diungkapkannya ketika bertemu dengan wartawan saat Meet and Greet Jorge Lorenzo di Bali Safari and Marina Park, Senin (17/1) kemarin.
Juara Dunia MotoGP 2010 ini mengatakan akan sangat menarik untuk menyaksikan dua legenda balap bekerja sama di musim ini. Ia mengutarakan selama ini Ducati terkenal dengan keandalannya dan telah menjadi legenda balap. Rossi pun demikian. Bahkan, kedua legenda ini juga sama-sama dari Italia.
''Akan sangat menarik melihat dua legenda yang sama-sama dari Italia bekerja sama untuk musim balap tahun ini,'' katanya mengomentari Rossi yang tidak lagi memperkuat Yamaha.
Ia mengaku akan berupaya keras mempertahankan gelar juaranya tahun ini. Terlebih, Yamaha juga sedang mempersiapkan motor baru. Hal ini diakui William Favero, Manager Communication Yamaha Motor Racing. ''Kami akan sangat sibuk pada musim MotoGP tahun ini. Namun kami percaya, Yamaha Jepang akan menciptakan motor yang andal sehingga tahun ini prestasi Yamaha akan lebih baik,'' jelas Favero.
Lorenzo yang hadir dalam kegiatan bersama Yamaha Indonesia ini menepati janjinya untuk datang kembali setelah berhasil menyandang gelar Juara MotoGP 2010. Kota ketiga yang dikunjungi setelah Jakarta dan Surabaya adalah Bali. Sama seperti dua kota sebelumnya, tanggapan penggemarnya di Bali juga meriah.
Ketika Jorge Lorenzo naik ke atas panggung, sontak semua penggemarnya bersorak dan melambaikan tangan. Pria asal Spanyol ini kemudian menanyakan kabar dengan menggunakan bahasa Bali kepada semua penggemarnya. ''Kenken kabare?'' sapa Lorenzo.
Selain menyapa penggemar dengan bahasa Bali, Lorenzo agaknya juga telah jatuh hati pada Bali. Ini terbukti dengan dipilihnya kembali Bali sebagai lokasi berliburnya. Sebelumnya ia juga sempat menghabiskan waktu di Bali untuk liburan.
Kali ini, Lorenzo akan berlibur selama sembilan hari di Bali. Ia sudah berencana untuk mengunjungi berbagai tempat wisata dan juga menghabiskan waktu di pantai. ''Saya akan berlari-lari di pantai dan mungkin juga melakukan permainan sepak bola pantai,'' ujarnya sambil menyebutkan kemungkinan dirinya juga akan berkunjung ke Pulau Komodo. (kmb18)
 Happy New year 2011
Post a Comment