Bali Promotion Center

Bali Promotion Center
Bali Promotion Center Media Promosi Online

January 12, 2011

Nikko Bali Raih Juara I Perusahaan Teladan Se-Kabupaten BadungMangupura

(Bali Post) -
Nikko Bali Resort & Spa, Nusa Dua, Bali meraih predikat I Perusahaan Teladan Bidang Hubungan Industrial se-Kabupaten Badung 2010. Penyerahan piala dilakukan Kadissosnaker Badung Drs. Tjok Ngurah Bagus Agung didampingi Ketua Panitia Nengah Subagia disaksikan Ketua FSP-Par Badung, manajemen Nikko Bali Resort & Spa dan PUK FSP-Par beserta stakeholder pariwisata yang hadir.

General Manager Nikko Bali Resort & Spa Jean-Charles Le Coz dalam penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang K3 dan pemenang teladan di bidang Hubungan Industrial di Kabupaten Badung 2010 di Graha Sawangan Ballroom mengaku sangat bangga atas prestasi tersebut. Predikat ini tidak terlepas dari hubungan yang baik di lingkungan Nikko Bali dan pihak-pihak yang telah membantu dalam menjaga keharmonisan hubungan industrial.

''Saya berharap hubungan yang telah terjalin dengan baik tidak menjadi hal yang istimewa, namun hal yang biasa dilakukan setiap hari. Ke depan manajemen dan serikat pekerja makin erat bekerja sama bahu-membahu meningkatkan kesejahteraan perusahaan dan karyawan,'' ungkap Jean-Charles, Rabu (12/1) kemarin.

Menurutnya, keberhasilan meraih juara I Perusahaan Teladan di bidang Hubungan Industrial sejalan dengan perkembangan Nikko Bali Resort & Spa. Program-program seperti peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) pekerja di bidang hubungan industrial telah mengantarkan hotel tersebut meraih predikat terbaik dalam penilaian tahun ini.

Kadissosnaker Badung Tjok. Ngurah Bagus Agung menyatakan, pemberian penghargaan kepada perusahaan teladan di bidang Kesehatan dan Keselamatan Kerja K3 serta Hubungan Industrial merupakan terobosan dalam meningkatkan keselamatan kerja serta terbinanya dialog yang intensif antara pekerja dan manajemen di semua perusahaan yang beroperasi di Badung.

''Dengan demikian akan tercipta suasana kerja yang produktif dan profesional yang akhirnya berujung pada kesejahteraan pekerja, manajemen dan owner,'' ucapnya.


Menurutnya, penilaian dimaksudkan untuk mendorong kemandirian perusahaan dalam meningkatkan pelaksanaan K3 serta meningkatkan kesadaran pekerja menuju nihil kecelakaan. Sedangkan di bidang hubungan industrial untuk mendorong perusahaan menaati perundangan-undangan yang berlaku dan menjaga suasana kondusif di perusahaan. (par)
 Happy New year 2011
Post a Comment