Bali Promotion Center

Bali Promotion Center
Bali Promotion Center Media Promosi Online

January 09, 2011

Pemprov Bali Target Investasi Rp 15 Trilyun

Beritabali.com, Denpasar, Pemerintah provinsi Bali menargetkan tingkat investasi di Bali mencapai Rp. 15 Triliyun pada 2011. Target ini didasarkan pencapaian tingkat investasi pada 2010 yang mencapai angka Rp. 7 Triliyun atau meningkat tajam dibandingkan 2009 yang hanya mencapai Rp. 2 Triliyun.

Kepala Badan penanaman Modal daerah Bali Nyoman Suwirya Patra pada keterangannya di Denpasar, Minggu (2/1) menyatakan peningkatan target yang cukup tinggi juga didasarkan pada peningkatan keamanan dan perbaikan iklim investasi di Bali.

Apalagi saat ini cukup banyak investor yang tertarik berinvestasi di Bali walaupun pemerintah provinsi Bali tidak melakukan promosi secara kontinyu.

“Ini kan karena banyak investasi yang masuk, padahal kita tidak melakukan promosi secara gencar,” ujar Nyoman Suwirya Patra.

Kepala Badan penanaman Modal daerah Bali Nyoman Suwirya Patra menyebutkan jika dilihat secara total nilai investasi di Bali termasuk investasi diluar fasilitas Penanaman modal asing (PMA) dan penanaman modal dalam negeri (PMDN) selama 2010 mencapai Rp. 11 Triliyun.

Dimana dari total investasi tersebut hampir 80 persen merupakan investasi dalam bidang pariwisata. (mlt)

 Happy New year 2011
Post a Comment