Bali Promotion Center

Bali Promotion Center
Bali Promotion Center Media Promosi Online

September 22, 2014

Julia Perez terbitkan buku "Uncut Story "


 Julia Perez berhasil menghasilkan karya terbarunya sebuah buku  "My Uncut Story "

Sinopsis:
DAPATKAN EDISI TANDA TANGAN PENULIS (PERSEDIAAN TERBATAS).

Cantik itu menurut gue 5 B (Brain, Beauty, Behavior, Bitchy and Boobs).

Oops, bra 36D! Hmmm... people are talking about my boobs. Well, I actually don’t even care about that. Because I just enjoy it (having these big boobs) and I enjoy being myself. So, enjoy my boobs. “You can see,but you can’t touch them”, apa gue harus taro banderol itu di dada gue, di boobs gue, gitu?

Iyalah, pasti gue salah satu orang yang diajak ‘bobo’. Jangan kan, diajak bobo sama orang yang punya duit. Yang nggak punya duit juga berani ngajakin gue bobo. Gue lebih memilih jomlo deh, daripada jadi ‘cewek transit berahi’.

Apa?! Nikah siri hanya buat orang-orang yang nggak mau ribet sama pemerintah. Kalau poligami, buset, nafsu lo gede banget apa? Nikah siri? Please ya, lo pikir apa namanya?

Hmm, masih banyak hal lain yang akan gue omongin. Dari 36 D, cinta, nikah siri sampai aku rapopo. Udah, ah. So, buat lo yang masih penasaran tentang gue, atau masih ngegosipin gue tanpa tahu fakta sebenarnya, helooo~ baca buku gue keleus.

Salam Sayang ,Jupe

 




Jupe and her beloved sister Della

Julia Perez refused to be hospitalized  despite her physical internal disease 
Stay strong my dear
https://sg.news.yahoo.com/video/sakit-julia-perez-enggan-dirawat-004500820.html

No comments: