Bali Promotion Center

Bali Promotion Center
Bali Promotion Center Media Promosi Online

October 16, 2014

Raffi Ahmad ties the knot with Nagita Dlavina *Gigi)

Janji Suci Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (GIGI) 16 Oktober 2014                                  

Mereka konon akan melangsungkan akad nikah  pernikahan mereka pukul 14 WIB di Ritz Carlton, Jakarta, Jumat [17/10]. Sejumlah persiapan sudah dilakukan kedua keluarga pasangan ini jauh sebelum hari-H.

Hari Bahagia bagi  Pasangan artis yang berbahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) segera tiba

 Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menjadi sepasang suami istri. Akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlangsung khidmat bertempat

The Glasshouse (level 8) at Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta, Jumat (17/10/2014), sekitar pukul 14.30 WIB.

Raffi Ahmad lancar membacakan ijab kabul pada pernikahannya dengan Nagita Slavina. Ijab kabul yang dikatakan Raffi dihadapan penghulu, Kepala kantor Agama Kec Kebayoran lama, Ahmad, dan para saksi tersebut langsung mendapat tepuk tangan para anggota keluarga. Usai membacakan ijab kabul pernikahan, Raffi terlihat sumringah dan terus melemparkan senyum kepada seluruh yang hadir dalam acara yang sakral tersebut.
"Ijab kabul sekali nafas langsung jadi, alhamdulillah. Enggak kelihatan gugup," ucap Ramzi saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan
Akad nikah Raffi dan Nagita digelar

The Glasshouse (level 8) at Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta,

17/10/2014) mulai pukul 14.30 WIB.
Karena menggunakan adat Jawa, dalam proses akad nikah, sang pengantin perempuan tidak nampak mendampingi mempelai laki-laki. Baru setelah diucapkan ijab kabul, mempelai perempuan, Nagita Slavina dibawa keluar oleh anggota keluarga dengan iringan gamelan Jawa.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah hari ini, Jumat (17/10/2014), dengan mas kawin uang tunai Rp17.002.214. Setelah akad nikah, sebuah resepsi megah akan dihelat di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, 19 Oktober 2014. Dilanjutkan dengan pesta privat di Bali, 25 Oktober 2014. 

 

Alhamdulilah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menjadi Suami Istri.Selamat Menempuh Hidup Baru October 17,2014 pkl 14 41 WIB Jakarta 

Ijab Kabul Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 2014 

  Meski terlihat tegang, presenter kondang itu begitu lancar mengucapkan ijab kabul. Raffi Ahmad hanya mengucapkan dengan satu tarikan napas saja.


"Saya terima nikah dan kawinnya Nagita Slavina Mariana Tengker binti Tengker Gideon dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Raffi Ahmad.

Usai mengucapkan ijab kabul, Raffi pun terlihat begitu lega dan tersenyum lebar. Raffi memberikan mas kawin uang tunai sebesar 17 juta sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Dahlan Iskan menjadi saksi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Akad nikah Raffi dan Nagita bernuansa putih kental dengan adat Jawa. Kedua mempelai mengenakan busana putih.

Akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya dihadiri sekitar 200 tamu termasuk keluarga dan juga teman-teman dekat keduanya. Beberapa artis yang terlihat hadir yakni Luna Maya, Reza Rahardian, Camelia Malik, Titiek Puspa, Kartika Putri, dan Christine Hakim.(

                         Janji Suci Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama 2 hari secara peuh tanggal 16 dan 17 Oktober 2014 ,berupa proses upacara adat Jawa tengah Siraman, pengajian dan Midodareni serta Akad Nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta TransTV , merupakan apresiasi Transtv sebagai presenter, host yang berkerja keras penuh dedikasi   di stasiun TV tersebut  kabarnya merupakan resepsi pernikahn terbesar di tahun 2014 ini menghabiskan dana yang cukup besar. 


Puji Tuhan

Raffi Ahmad dan Gigi Mendapat Hadiah Mobil Lamborghini USD 1 million Dari Johnson Yaptonaga Keren & Bagus Banget


Dalam acara prescon Raffi mengakui acara pernikahan ini banyak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak dan sponsor. Dia tidak menyangka TransTV memberikan 2 hari penuh dalam acara Janji Suci agita Raffi

Mereka hanya menjalani saja karena acara sudah diatur oleh wedding organizer Bigson Enterprises. 
Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita memang sempat menepis kabar tersebut. Menurut Amy kabar mengenai biaya pernikahan anaknya terlalu dibesar-besarkan. "Tidak ada miliaran," kata dia membantah.

Berapapun biayanya yang terpenting Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi   menikah dan berbahagia,amen 

 

 Berita yang beredar
Menyewa Ballroom di Ritz Carlton 
Raffi dan Gigi --begitulah sapaan akrab Nagita Slavina-- menyewa sebuah ballroom di hotel ternama dan mewah Ritz Carlton. Raffi dilaporkan mengeluarkan dana besar untuk biaya sewa ballroom dan catering terbaik untuk para undangannya yang berjumlah tiga ribu orang.

Menyewa helikopter
Raffi dikabarkan menyewa helikopter untuk menjemput keluarga intinya dari rumah ke gedung resepsi. Ibu Raffi, Amy, tidak membantah atau mengiyakan kabar tersebut.

Resepsi pernikahan di Bali
Raffi dan Gigi kabarnya akan menggelar resepsi khusus untuk 300 orang. Menurut rekan Raffi, resepsinya akan diadakan di tepi pantai dengan suasana yang romantis. Dan untuk pesta di Bali, Raffi menanggung semua masalah biaya transportasinya.

Parfum mewah untuk suvenir
Raffi dan Gigi menyiapkan parfum dari Switzerland untuk para tamu VVIP. Luzi House, selaku perusahaan yang memproduksi parfum tersebut sudah mengonfirmasi berita tersebut. Mereka mengaku sedang menyiapkan produk terbaik untuk acara tersebut.

Undangan menggunakan barcode
Dalam menyiapkan pernikahannya, Raffi memasang barcode di dalam undangannya sehingga tidak sembarang orang dapat masuk ke dalam acara pernikahannya. Dikabarkan dalam barcode tersebut tertulis tanggal dan tempat resepsi pernikahan mereka. Satu undangan berlaku untuk dua orang. « [teks @pria_nastar/@chrissjee | foto instagram/@raffiahmadlagi]

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina "KAMULAH TAKDIRKU"Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Cucuk Lampah Pasca Akad Nikah



 Mari Kita doakan yang terbaik untuk kehidupan bahtera pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  

The Ritz Carlton Presidential Suites Pacific Place Jakarta Indonesia

 

Post a Comment