Bali Promotion Center

Bali Promotion Center
Bali Promotion Center Media Promosi Online

March 21, 2016

Belajar bahasa Inggris - Indonesia Online, Long Distance learning


 Belajar bahasa Inggris Online, Long Distance Learning 

Assalamualaikum wr wb, Shalom , Namobudaya , Om swastyastu dan Salam Sejahtera untuk Indonesia 

Anda sibuk kerja atau usaha namun ingin pandai bahasa inggris atau Bhasa Indonesia ? kami siap melayani anda dan membimbing anda secara pribadi . Anda kami anggap sebagai learning partner dan belajar sesuai dengan kebutuhan anda .
Dengan pengalaman mengajar selama 27 tahun , kami tahu cara membuat anda menguasai bahasa inggris dengan baik dan benar .


Belajar bahasa Inggris Online E learning #longdistancelearning
Belajar Suatu Bahasa bukan hanya mendapatkan #skill ketrampilan namun juga #knowledge Pengetahuan
Learning a language is not only acquiring a skill but also knowledge 

Bahasa merupakan a means of communication sarana komunikasi, anda sudah tau itu. Dan orang berkomunikasi melalui bicara (speaking), tentu saja ada yang mendengar (listening), setelah ditemukannya tulisan maka orang berkomunikasi menggunakan bahasa melalui tulisan (writing), dan tentu saja ada yang membaca (reading). Inilah 4 skill berbahasa yang harus dimiliki oleh setiap orang yang mempelajari bahasa yaitu :

Listening, Speaking, Reading, Writing
disebut dengan 4 skills of language atau 4 ketrampilan bahasa.

Sarana komunikasi atau Sarana informasi merupakan alat pertukaran data, sebagai alat research dan development ,sarana transaksi perdagangan ,sebagai tempat diskusi dan berbagi, dll
As a means of communication or a means of information , it serves as a means of data interchange ,as a tool of research and development , as a tool of trade transactions, as a means of discussion and sharing ,etc



"The mediocre teacher tells. The good teacher explains. The superior teacher demonstrates. The great teacher inspires." - William Arthur Ward

Keuntungan belajar bahasa Inggris online tentunya tidak sedikit. Ada banyak keuntungan belajar bahasa Inggris online jika dibandingkan dengan belajar bahasa Inggris di dunia nyata. Hal inilah yang menjadi alasan banyak orang yang lebih memilih belajar bahasa Internasional ini melalui secara online.

Melihat begitu pentingnya berbahasa Inggris di zaman yang serba modern ini, maka tak dipungkiri saat ini pelatihan fasih berbahasa Inggris mulai bertebaran. Tidak hanya di dunia nyata atau offline, pelatihan bahasa Inggris Online pun banyak bertebaran. Serupa dengan pembelajaran bahasa Inggris di lembaga pendidikan, belajar bahasa Inggris online pun memiliki banyak keunggulan. Bahkan beberapa orang percaya bahwa belajar bahasa Inggris Online lebih efektif dibandingkan dengan yang offline. Untuk lebih detilnya, keuntungan belajar bahasa Inggris secara online akan dijabarkan di bawah ini.

Keuntungan belajar bahasa Inggris online:
1. Bebas Memilih waktu belajar
Salah satu keuntungan dari belajar bahasa Inggris online adalah kita bisa memilih waktu yang diinginkan. Waktu belajar tidak ditentukan oleh pihak lembaga seperti halnya kursus dan lembaga pendidikan bahasa Inggris lainnya. Kita tinggal memilih waktu yang tepat untuk belajar bahasa Internasional ini.
Hal ini sangat penting bagi pekerja atau mahasiswa yang ingin menambah pengetahuannya berbahasa inggris. Pekerja atau karyawan bisa saja belajar bahasa Inggris di tengah waktu santai di kantor ataupun waktu senggang di rumah. Sehingga tidak mengganggu kesibukan mencari uang. Serupa juga dengan mahasiswa yang sarat dengan aktivitas kampus. Padatnya kegiatan kampus tidak menutup kesempatan mahasiswa untuk meningkatkan kemampuannya berbahasa inggris. Bahkan belajar bahasa Inggris ini bisa dilakukan sebelum tidur atau waktu luang lainnya.

2. Bebas Memilih tempat belajar
Selain memiliki waktu yang bebas, belajar bahasa Inggris online juga tidak dibatasi tempat belajar. Kemajuan teknologi internet dan gadget membuat setiap orang bisa mengakses internet dimana saja. Kesempatan emas ini bisa dimanfaatkan untuk menimba ilmu bahasa Inggris.
Jelas keunggulan ini dinilai meningkatkan efektivitas belajar. Karena belajar bahasa Inggris secara online bisa mencari tempat yang diinginkan. Bahkan apabila di rumah merasa terganggu, belajar bahasa Inggris bisa dilakukan di luar rumah seperti halaman, ruang tamu, taman, bahkan di rumah teman. Berbekal akses internet yang tersambung pada tablet atau laptop, sudah bisa belajar bahasa Inggris secara online. Konsep inilah yang juga mulai dikembangkan oleh Translatorbali sebagai salah satu solusi untuk belajar bahasa Inggris.

3. Cocok untuk semua usia
Belajar bahasa Inggris online ternyata menjadi solusi yang cocok untuk semua usia. Tidak hanya orang tua, mahasiswa, serta pelajar akan tetapi anak usia dini pun sudah bisa dikenalkan bahasa Inggris dengan cara online. Kami menempatkan diri sebagai learning partner dan mentor .Khusus untuk anak-anak tentunya belajar bahasa inggris dengan online sangat disukai. Apalagi saat ini banyak aplikasi permainan belajar bahasa Inggris untuk anak-anak. Jadi dengan mudah orang tua mengarahkan anak untuk belajar bahasa ini tanpa harus memaksa seperti halnya menyuruhnya datang ke tempat bimbingan.
Begitu juga bagi mahasiswa dan pelajar, belajar bahasa Inggris secara online akan memberikan nuansa belajar yang berbeda. Sehingga diklaim mampu meningkatkan mood belajar. Satu hal lagi, belajar bahasa Inggris online tidak mengganggu kegiatan belajar di lembaga pendidikan formal khususnya bagi pelajar atau mahasiswa yang memiliki kewajiban belajar di sekolah atau kampus.

4. Hemat
Belajar bahasa Inggris secara online ternyata lebih hemat dibandingkan dengan belajar biasa. Disadari atau tidak, belajar bahasa Inggris ternyata lebih hemat biaya, waktu dan tenaga. Untuk hemat biasa,  bukan rahasia lagi jika belajar bahasa inggris online tidak membutuhkan biaya banyak seperti halnya kursus dan lembaga bimbingan lainnya. Dengan belajar melalui online tidak dibutuhkan biaya transportasi, pendaftaran dan biaya bulanan yang cukup tinggi serta beberapa kebutuhan lainnya.
Selain itu belajar melalui online ternyata lebih hemat waktu dan tenaga. Orang yang belajar bahasa Inggris melalui online tidak butuh waktu banyak seperti kursus di offline. Begitu juga tenaga, belajar bahasa Inggris online tidak butuh tenaga banyak karena bisa dilaksanakan sambil duduk santai, tiduran dan sebagainya.

5. Lebih efektif
Percaya atau tidak ternyata belajar bahasa inggris online dinilai lebih efektif. Kebebasan memilih waktu dan tempat membuat belajar melalui online lebih menyenangkan. Sehingga suananya belajar tidak terlalu serius, serta bisa memilih kondisi yang tepat untuk otak dan fisik. Suasana yang menyenangkan inilah yang membuat proses masuknya ilmu menjadi lebih mudah.
Itulah beberapa keunggulan belajar bahasa Inggris dengan cara online. Kendati memiliki banyak keunggulan namun tidak semua orang mengetahuinya. Alhasil, beberapa orang tua justru lebih yakin anaknya bisa berkembang dengan belajar di lembaga offline dari pada online. Untuk itulah semoga ulasan ini sedikit memberi pencerahan kepada banyak orang bahwa belajar bahasa inggris online memiliki banyak kegunaan dan keunggulan.
 
kami sediakan waktu hari Senin sampai hari Jum'at pukul 09 WIB sampai dengan 21 WIB untuk tutorial , belajar ,diskusi via gadget BB WA ,email dan telp perihal bahasa yang anda perlukan dalam kehidupan sehari hari , pekerjaan dan bisnis anda . Beri tahu kamai tujuan spesifik anda belajar bahasa , pekerjaan anda serta pilih waktu dan hari yang cocok untuk anda .learning partner dan personal coach / mentor Anda .

Segera hubungi kami dan mulai wujudkan impian anda .God bless us .

All the Best and Success
James Rudyanto
081999937656
twitter handle translatorbali 
Tuition fee ; Rp 1,000,000 per month
Bank Account : BCA 6130098876 





 Cakrawala Wayang Indonesia
 Indonesian Wayang Horizon


No comments: