Bali Promotion Center

Bali Promotion Center
Bali Promotion Center Media Promosi Online

November 01, 2014

happy25th Anniversary to MNC group

AKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengajak ribuan peserta fun walk Semarak HUT MNC Group ke-25 untuk berlari sejauh 5 km.

"Kita akan lari sejauh 5 km. Saya sendiri akan berlari, siapa yang mau ikut saya. Ayo, kita lari bareng. Tapi, kalau mau jalan, yah silahkan" ujar CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat membuka fun walk Semarak HUT MNC Group ke-25 di Plaza Barat, GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu ((2/11/2014) pagi.


Saat acara DahsyatMusik , pak Hary beserta istri bu Liliana diundang oleh Raffi Ahmad, sebagai host acara Dahsyat Musik yang disiarkan LIVE  tadi pagi, ke atas panggung untuk menyampaikan pesan dan kesan soal perkembangan MNC group selama 25 tahun.  Beliau mengatakan bahwa perkembangan MNC group berkembang pesat dan kehadiran MNC group merupakan pengabdian di masyarakat, mengucap syukur atas kemajuan yang dicapai oleh MNC group yang telah mengembangkan bisnisnya ke sektor property , dan juga perbankan  dan beliau juga  berterima kasih kepada semua pihak yang turut membesarkan MNC Group Saat ini MNC group memiliki lebih dari 30 ribu karyawan baik di Indonesia maupun luar negeri Setelah itu ibu Liliana juga turut menyampaikan pesan di atas panggung bahwa semua ini karena kebaikan Tuhan dan kita harus senantiasa  mengucap syukur dalam segala hal. 



Hary menuturkan, kegiatan ini digelar untuk menyatukan seluruh karyawan yang tergabung dalam jajaran MNC Group.

Usai melepas sekitar 5.000 peserta fun walk. Hary CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo ikut berlari dengan semangatnya bersama ribuan peserta.

Salah seorang peserta fun walk Semarak HUT MNC ke-25,  Indra mengatakan, sengaja ikut serta mengikuti kegiatan ini untuk lari sehat bersama MNC Group.

"Saya ingin ikut joging sehat bersama Pak Hary. Selain itu, saya juga ingin olah raga pagi. Sudah lama tidak melakukannya" ujarnya saat berbincang dengan Sindonews di lokasi.

Kegiatan fun walk ini juga dimeriahkan sejumlah arti ternama seperti Mahadewa, Denny Cagur, dan JKT48.

MNC GROUP : RCTI, MNCTV, GlobalTV, SINDOTV ,Sindonews, MNC Bank  
Bisnis utama perseroan saat ini adalah media. Sumber pendapatan terbesar MNCN berasal dari tiga media televisi nasional yaitu RCTI, Global TV, dan MNC TV. Ketiga stasiun televisi nasional tersebut menawarkan acara beragam seperti film-film box office, acara olahraga, pencarian bakat, reality show, acara musik, berita, infotainment. MNC group juga sedah merambah ke bidang Property business
MNC terus mengembangkan bisnisnya di jasa keuangan dengan hadirnya MNC Bank. MNC Group telah mengambil alih Bank ICB Bumiputera
Head Office : Gedung MNC Tower 2nd floor , Jalan Kebon Sirih Raya No. 17-19, Kebon Sirih, Central Jakarta, Indonesia

Thursday, 30 October 2014 19:51 wib
EXTRAORDINARY GENERAL MEETING OF SHAREHOLDERS (EGMS) PT GLOBAL MEDIACOM TBK
PT Global Mediacom Tbk (“the Company”), the largest and most integrated media group in South East Asia, conducted its Extraordinary General Meeting of Shareholders (EGMS) today with the change of company’s management as the main meeting agenda.
EXTRAORDINARY GENERAL MEETING OF SHAREHOLDERS (EGMS) PT GLOBAL MEDIACOM TBK



PT Media Nusantara Citra Tbk is an affiliate of  PT Global Mediacom, Tbk.

PT MNC Tbk at a glance 

PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC, IDX: MNCN) is a media company in Indonesia, founded in 1997 It is owned by PT Global Mediacom Tbk. In October 17, 2011, Los Angeles-based investment company Saban Capital Group acquired a 7.5% stake
MNC has core businesses in content and the ownership and operations of 3 of the 10 national Free-To-Air televisions in Indonesia.
MNC group has more than 30,000 employees in Indonesia and overseas 

MNC have 3 Free-To-Air (FTA) TVs - RCTI, MNCTV and GlobalTV - as well as 18 channels created and produced by MNC that are broadcast on Pay-TV. Currently, MNC also have other media based businesses that support the core businesses of MNC. Those businesses consist of radio, print media, talent management, and a production house.
 

No comments: